Sunday, April 21, 2013

Taekwondo Solo in Giving Friday


Minggu, 21 April 2013, Giving Friday (GF) Solo mengadakan acara sosial pemberian santunan kepada 300 anak yatim dan duafa serta 100 orang tukang becak. Kegiatan tersebut akan digelar di Ngarsopuro, Solo tepatnya di depan Omah Sinten.
GF Solo merupakan bagian dari komunitas Peduli Yatim Indonesia (KPYI). Kegiatan dari komunitas GF Solo dan kota lainnya adalah berbagi kepada sesama di hari Jumat. GF Solo yang saat ini diketuai oleh Dahlia Oktoriani Ishaq ini bersifat terbuka kepada siapa saja yang ingin beramal baik materi dan tenaga.
Kegiatan ini antara lain  makan bersama dan pemberian santunan ke anak yatim dan pembagian sembako untuk tukang becak
Acara yang dihadiri langsung oleh Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo ini selain berbagi dan makan bersama, juga akan diisi dengan  atraksi becak dan tentu saja Taekwondo Demonstration.
Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Surakarta bekerja sama dengan Team Demonstrasi dari Dojang Koguryo Manahan dan Dojang Universitas Sebelas Maret sangat berbangga hati dapat ikut serta dalam acara ini. Atraksi yang ditampilkan diharapkan menjadi hiburan bagi anak yatim dan tukang becak yang menjadi sasaran utama pada kegiatan ini.

0 comments:

Post a Comment