Thursday, November 11, 2010

POPDA SMP Jateng 2010

Tim Taekwondo Solo akhirnya hanya mampu memperoleh 1 medali emas, 1 Perak dan 1 Perunggu pada ajang Pekan Olah Raga Pelajar Daerah SMP Jateng 2010 yang digelar pada tgl 10 - 11 Nopember 2010 di Semarang.
Medali emas atas nama Raya Sukma Adam di kelas seni / Poomse perorangan Putera, Medali Perak atas nama Kasam Panji Aryayudha di kelas 35 Kg Kyorugi, serta medali Perungu atas nama Oktavenia Anggadewi di kelas Poomse perorangan Putri, dengan perolehan tersebut maka Tim Solo harus puas duduk di peringkat Empat di bawah Pekalongan yang menempati peringkat Tiga. sementara Banyumas mampu keluar sebagai Runner Up satu tingkat di bawah Semarang yang berhasil menduduki Juara Umum dengan perolehan 4 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu.
Walaupun hasilnya kurang memuaskan, namun itu merupakan Kerja keras taekwondoian Surakarta yang telah berlatih secara tekun dan serius mengingat Kota Surakarta hanya mendapat jatah / wakil 3 Taekwondoin tersebut.

Selamat dan Sukses untuk seluruh Taekwondoin Surakarta, Jajaran Pengurus, Pelatih dan semua pihak yang telah membantu.. Semoga di POPDA yang akan datang, Taekwondoin Surakarta mampu berprestasi lebih baik lagi.

0 comments:

Post a Comment